Published: 2024-03-01

Analisis Statistika Ships Turnaround Time di Pelabuhan Tanjung Priok

Ronald Simanjuntak, Derma Watty Sihombing, Boedojo Wiwoho, Nurindah Dwiyani, Tri Kismantoro, Rosmayana Rosmayana

70-80

Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Penumpang: Bukti Empiris di Pelabuhan Penyeberangan Ro-Ro Rupat Provinsi Riau

Azizul Azizul, Eduard Alfian Syamsya Sijabat, Manahan Parlindungan Tampubolon, Yana Tatiana, Prasadja Ricardianto

81-92

Hybrid Learning Berbasis Asynchronous dalam Meningkatkan Kepuasan Peserta Diklat Pelaut BP3IP Jakarta

Arief Rahman, Annik Mayseptyana, Mochamad Furqon Rochyana, Achmad Hidayat, Indarno Sugeng Raharjo, Egi Sugiawiharja, Prasetyo Wibi

108-117

Analisis Kelayakan Peluang Bisnis Non Diklat BP3IP Sebagai Satker BLU Dengan Pendekatan Bisnis Model Canvas

Dian Lieska Ocviany, Buce Akhmad, Agusta Deo Desmon, Yulinda Yusar, Irawaty Muh Akib, Joy Mitrady, Aris Jamaan

118-130

Analisis Budaya Keselamatan Terhadap Tingkat Pelayanan Jasa Transportasi Penyeberangan Ferry Pelabuhan Bakauheni

Rhaptyalyani Herno Della, Debby Yulinar Permata, Rizma Adlia Syakurah, Melawati Agustien, Arya Pratama Ramadhani

139-151